BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 13 November 2011

PANTANG MUNDUR


Setiap kali saya menunggu untuk naik pesawat, ada dua hal yang menarik perhatian saya di lapangan bandara. Pertama, bendera merah yang berfungsi menunujukan arah angin. Kedua, kendaraan berat yang berfungsi mendorong mundur pesawat. Kedua hal ini menyadarkan saya bahwa sebuah pesawat dapat terbang karena dua hal. Ia harus melawan arus angin agar dapat terbang. Kedua, ia harus maju terus agar agar sampai ketujuan. Bila sudah terbang, maka sebuah pesawat tidak mungkin dapat berhenti bahkan mundur; berhenti sedikit saja akan banyak yang ia korbankan, bahkan nyawanya sendiri pun akan menjadi korbannya.
Demikian juga dengan kehidupan kita. Pertama, kita harus berani melawan arus dunia yang tidak benar. Kedua sebagai seorang yang ingin maju, kita tidak boleh mundur, dan putus asa karena adnya tantangan dan hambatan yang mungkin harus di hadapinya.
Inilah rahasia untuk kita bisa meraih setiap kesuksesan yang telah menunggu kita. Seburuk apapun masa lalu kita, kita tidak boleh menoleh kebelakang dan berhenti disitu. Ibarat pesawat ia terus maju dan terbang semakin tinggi untuk dpat meninggalkan masa lalu itu dan menjemput masa depannya.
Jadi, inilah yang harus kita miliki sejak hari ini dan kedepannya; sikap optimis, maju terus pantang mundur. Ini lah yang selalu akan membuat kita selalu berharap dan terbang tinggi tanpa berhenti dan mulai tertuju pada pusatnya yaitu keberhasilan.

0 komentar: