BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 November 2010

Niat


Niat adalah rangkaian kata singkat yang bisa mengubah hidup. Kata yang hanya terdiri dari 4 huruf saja, tapi memiliki makna lebih dari 4 huruf. Sebagian dari kita, selalu bertanya-tanya bagaimana sih biar menjadi orang sukses? Menurut saya, ya jawabannya hanya satu, yaitu niat. Bila kita ingin sukses, hal yang pertama yang harus ada dipikiran kita. Apakah kita benar-benar berniat untuk sukses? Karena Niat bisa merubah segalanya. Semua yang kita inginkan atau semua yang kita harapkan akan kita dapat apabila ada niat dari diri kita untuk mendapatkannya.
Tidak mudah untuk menimbulkan niat yang benar-benar tulus keluar dalam diri kita, contoh yang paling sederhana. Kita berniat untuk bangun lebih pagi dari biasanya, tapi buktinya, setelah kita bangun karena masih dalam keadaan yang masih malas, sehingga kita sering memutuskan untuk tidur kembali. Memang itu disebut niat, tapi niat yang biasanya kita lakukan adalah niat yang hanya terucap dibibir saja. Tapi tidak benar-benar keluar dalam diri kita.
Sebaiknya kita dapat memahami, bahwa niat adalah kata yang dapat merubah hidup anda bila anda memang tulus melakukan niat tersebut. Keadaan sekitar sering kali mempengaruhi kita sehingga membuat kita lupa dengan niat kita pada awalnya. Tetapi orang yang bijaksana tidak akan pernah lupa dengan apa yang sudah dia niatkan karena orang yang sukses adalah orang yang dapat menjalankan apa yang sudah menjadi niat mereka dan dapat menguasai dirinya dengan baik.

0 komentar: